Jadi Senator, Dharma Siap Perjuangkan Lagi Jembatan Batam-Bintan

example banner

Dharma Setiawan, Anggota DPD RI Dapil Kepri-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Anggota DPD RI Dapil Kepri periode 2019-2024, Dharma Setiawan akan memperjuangkan kembali pembangunan Jembatan Batam-Bintan (Babin), di masa pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin melalui Kementerian Pekerjaan Umum (PU).

“Iya, salah satunya program saya Jembatan Batam-Bintan untuk kita sinkronkan ke Kementerian PU,” tutur Senator asal Kepri ini saat berkunjung ke Pengurus Tagana Tanjungpinang di Jalan Kijang Lama, Kamis (17/10/2019).

Sedangkan program-program lainnya, Dharma akan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemrov Kepri) serta 7 kabupaten/kota lainnya.

“Makanya itu nanti kami akan bersilaturahmi kepada Plt Gubernur Kepri, Isdianto. Setelah prosedur semua selesai, Insya Allah kita akan kunjungi kabupaten/kota yang ada,” tuturnya.

Dharma menambahkan, program-program dimaksud yang berhubungan dengan Komite II DPD RI di 9 kementerian yakni, Kementerian PU, Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Kelautan dan Perikanan, Perhubungan, Perindustrian dan Perdagangan, Pertanian dan Perkebunan.

Kemudian Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan dan Daerah Tertinggal dan terakhir Kementerian Penanaman Modal.

“Saya Anggota Komite II yang bermitra dengan 9 kementerian,” tutupnya. (rul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan