Jadi Model untuk Tambah Uang Jajan Sekolah

example banner

Deanisa Accella

TANJUNGPINANG (HAKA)- Untuk menambah uang jajan di sekolah, caranya adalah dengan mencari uang tambahan, di luar dari yang diberikan orang tua. Seperti yang dilakukan Deanisa Accella, Sista Kelahiran 15 Juli 2000 di Tanjungpinang ini menjadi model beberapa produk demi mendapatkan sejumlah rupiah untuk menambah uang sekolahnya.

“Awalnya saya jadi model buat foto sendiri, lalu hasil fotonya saya upload ke sosial media. Ternyata hasilnya positif, ada yang minta endorse,” ungkap sista yang masih duduk di bangku kelas 11 SMA Negeri 4 Tanjungpinang ini.

Dari sinilah, kata Deanisa ada yang minta dirinya untuk endorse produk dari makanan, pakaian dan produk lainnya.

“Karena aku masih pemula, jadi aku gratisin dan tidak pakai sistem. Tapi setelah beberapa barang/makanan yang aku endorse laku, teman-teman menyarankan untuk buat buat sistem endorsenya, untuk 1 brand Rp 50 ribu. Lumayan buat nambah uang jajan sekolah,” tutur Bungsu dari 7 bersaudara kepada hariankepri.com.

Sejak sering endorse, Denis juga banyak dapat tawaran jadi model new brand clothing. Bukan hanya di Tanjungpinang, dari luar dari daerah, seperti Jakarta, dan Bandung juga ada, tapi itu di tolaknya karena jaraknya yang cukup jauh.

“Jadi endorse ini ada suka dan dukanya, kita harus pandai bagi waktu, karena aku juga sekolah, setelah pulang sekolah tidak bisa istirahat lagi karna harus foto endorse,” tutupnya.(cr1)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan