Iwapi Kepri Diberi Waktu Sepekan

example banner

Pelantikan Iwapi Kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Umum (Ketum) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), Nita Yudi melantik DPD IWAPI Provinsi Kepulauan Riau dan DPC IWAPI Kabupaten/Kota Se Provinsi Kepri dengan masa periode 2017-2022, Jumat (28/7/2017) di Gedung Daerah.

Ketua umum IWAPI, Nita Yudi mengatakan, pengusaha wanita merupakan peran penting untuk perkembangan ekonomi di suatu daerah, terutama di daerahnya masing masing.

Ditambahkan, dengan dilantiknya IWAPI di Provinsi Kepri ini bisa membantu perekonomian di Provinsi Kepri.

“Mudahan akan bertambah wanita pengusaha yang mandiri, jadi, kalau udah mandiri otomatis kaum wanita sudah membantu perekonomian di Provinsi Kepri,” terangnya.

Ditambahkan, IWAPi ini harus bekerja keras untuk mempromosikan daerahnya sendiri

“Kita harus bermitra, bekerja sama, untuk bersama-sama mengembangkan daerah sendiri,” ungkapnya.

Selain itu, kata Nita, ia memberi waktu selama sepekan setelah dilantik, harus segera bekerja dan membentuk panitia untuk melakukan rakerda.

Sementara itu, Ketua DPD Provinsi Kepri Mimi Beti yang baru saja dilantik mengatakan, dengan terbentuknya IWAPI di Kepri ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas usaha kecil dan menengah yang bertujuan untuk mengarah menjadi perempuan mandiri.

Dirinya mengharapkan, semoga IWAPI mampu memberi contoh kepada seluruh perempuan Indonesia khusunya di Kepulauan Riau agar mampu membangun usaha kecil dan menengah secara mandiri. (zul)

Rate this article!
author

Author: 

Tinggalkan Balasan