Ismeth Abdullah Daftar Cagub Kepri ke Gerindra, Pasangan dengan Syahrul?

example banner

Share this:

Rombongan Tim Pemenangan Ismeth Abdullah saat ngambil formulir di DPD Gerindra Kepri-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepulauan Riau periode 2005-2010, Ismeth Abdullah, mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Gubernur Kepri 2020, di Kantor DPD Gerindra Provinsi Kepri di Batu 5 Atas, Rabu (30/10/2019) sekitar pukul 16:00 WIB.

Loading...

Namun formulir ini, tidak langsung dijemput oleh Ismeth Abdullah, melainkan diwakili oleh Ketua Umum Badan Pemenangan Ismeth Abdullah, yakni Surya Bone beserta timnya.

Usai mengambil formulir, Surya Bone menjelaskan, tidak datangnya Ismeth Abdullah, karena bertepatan ada agenda di Kota Batam.

“Tadinya beliau mengagendakan untuk datang ke kantor Gerindra, ternyata jamnya bentrok, karena beliau ada acara di Batam, untuk itu saya selaku ketua badan pemenangan diutus untuk menghadiri sekaligus menjemput formulir,” ungkapnya.

Meskipun begitu, kata dia, Ismeth Abdullah menitip salam kepada jajaran pengurus partai Gerindra Kepri.

“Untuk pengembalian formulir nanti beliau akan hadir,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bendahara DPD Gerindra Kepri, M. Apriyandy menyambut baik kedatangan tim pemenangan Ismeth Abdullah.

“Kalau pengambilan formulir hari ini terakhir dan ditutup pada pukul 17:00 WIB. Untuk pengembalian, maksimal pada 15 November mendatang,” terangnya.

Yang sudah mengambil formulir di Partai Gerindra, lanjut dia yakni, Fauzi Bahar, Huzrin Hood dan Ismeth Abdullah.

“Nanti siapa yang mengembalikan akan kami proses untuk penjaringan,” pungkasnya.

Disinggung soal mendaftarnya mantan orang nomor satu di Kepri itu ke Gerindra, adalah kode untuk berpasangan dengan Syahrul? Apriyandy menjawab, semua nanti akan diputuskan oleh DPP.

“Kita lihat saja seperti apa ke depan,” tukasnya. (zul)

Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan