Isdianto: Terima Kasih Pak Edy, Selamat Datang Pak Sudarwidadi

example banner

Share this:

Kajati Kepri Sudarwidadi foto bersama mantan Kajati Edy Birton, Plt Gubernur Isdianto dan bupati wali kota se-kepri-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepri, Isdianto menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri dari Edy Birton kepada Sudarwidadi Kamis (23/1/2020) malam di CK Hotel Tanjungpinang.

Loading...

Edy Birton mendapat promosi jabatan sebagai Direktur Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen pada Jaksa Agung Muda Intelijen, Kejaksaan Agung.

“Pergantian semacam ini dalam Pemerintahan adalah hal yang lumrah. Sebagai bentuk penyegaran dan menambah semangat kerja. Di sini ada promosi, rotasi dan sebagainya,” ujar Isdianto.

Isdianto juga berterimakasih kepada Edy Birton selaku mantan Kajati Kepri, yang sudah bekerjasama dan bersinergi dengan baik, dalam memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh jajaran Pemprov Kepri.

“Khususnya menghindari terjadinya pelanggaran hukum di pemprov,” ujarnya.

Isdianto juga mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Kajati yang baru, Sudarwidadi. Ia berharap hubungan baik yang sudah terbangun selama ini bisa, menjadi modal membangun kerjasama ke depan.

“Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Provinsi Kepulauan Riau pak. Saya yakin, kinerja Kejati Kepri akan semakin baik dan hubungan yang sudah terbangun selama ini bisa terjaga dengan baik,” tukasnya. (red/humas pemprov)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan