Beranda Headline

Isdianto Beri Sinyal Bakal Rombak Pejabat Pemprov

0
Plt Gubernur Kepri, Isdianto-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto, memberi sinyal bakal merombak seluruh pejabat, khususnya pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Provinsi Kepri.

“Kalau resufle (dalam waktu dekat) belum. Tapi ya ke depan kita nggak tau, kita masih melihat,” ujarnya ketika menanggapi informasi reshuffle pejabat di lingkup Pemprov Kepri dalam waktu dekat ini di Gedung DPRD Provinsi Kepri, Senin (5/8/2019).

Ia menegaskan, informasi soal reshuffle yang akan dilakukannya dalam waktu dekat ini, hanyalah sebatas isu saja.

“Jadi itu informasi hanya isu orang saja. Belum ada lah,” sebutnya.

Ketika disinggung, jika ia telah mengkonsultasikan rencana perombakkan pejabat tersebut ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Ia mengatakan jika hal itu belum pernah ia lakukan.

Namun, dalam kesempatan itu Ketua Dewan Pembina PDI Perjuangan Provinsi Kepri itu menyatakan, di era kepemimpinannya saat ini, ia akan melakukan penilaian kinerja para pejabat di lingkup Pemprov Kepri.

Apabila dalam perjalanannya ada pejabat yang tidak dapat bekerja secara profesional. Hal itu tentu akan menjadi pertimbangannya untuk melakukan pergantian.

Selain itu, saat ini ia juga tengah mencari pejabat-pejabat di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Kepri yang dianggapnya profesional dan mumpuni untuk mengisi posisi di Pemerintah Pemprov Kepri.

“Jadi tidak ada niat saya untuk mengganti Kepala OPD dalam waktu dekat. Tapi saya ini samalah seperti pemimpin-pemimpin lain, jika memang saatnya kita melihat ada staf yang profesional, tentu akan kita pertahankan bukan yang asal bapak senang,” pungkasnya.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here