Ini Dia Pesan Perdana Bang Din Kepada Wagub

banner 1140x147

Salam komando Gubernur dan Wagub Kepri

JAKARTA (HAKA) – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun mengatakan, setelah dilantiknya Isdianto sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Kepri ia meyakini pelayanan kepada masyarakat akan semakin maksimal.

“Semuanya akan semakin baik dan maksimal, terlebih pelayanan untuk masyarakat,” ujarnya usai pelantikkan Wagub Kepri di Istana Negara, Selasa (27/3/2018).

Selain itu Nurdin juga merasa yakin setelah dilantiknya Wagub Kepri sinergi antara Pemprov Kepri, dan DPRD serta sejumlah pemangku kepentingan akan membawa kepada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Nurdin juga berpesan kepada Wagub Kepri yang baru dilantik, untuk dapat menjalankan amanah yang telah diberikan. Utamanya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Amanah yang diberikan harus dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pesan perdana Gubernur Nurdin kepada wakilnya, Isdianto.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri TS Arif Fadillah menyampaikan, dengan sudah lengkapnya komposisi pucuk pimpinan di Pemprov Kepri diyakini akan membuat seluruh pelayanan kepada masyarakat semakin optimal. Ia juga berpesan ke seluruh pegawai di Pemprov Kepri untuk terus meningkatkan kinerja.

“Karena sekarang semua harus berpacu meningkatkan kinerja dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” sebutnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo secara resmi melantik Isdianto sebagai Wagub Kepri sisa masa jabatan 2016-2021.

Prosesi pelantikkan Isdianto sebagai Wagub Kepri disejalankan dengan pelantikan Hakim Mahkamah Konstitusi Prof Arief Hidayat.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya, Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Sekdaprov TS Arif Fadillah. Kemudian hadir juga Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Kajati Kepri Dr Asri Agung, Danrem 033 Wira Pratama Brigjen Gabreil Lema, Danlantamal Tanjungpinang Laksma Ribu Eko Suyatno, dan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah serta Kabinda Kepri.

Selain itu tampak hadir juga pada pelantikan itu sejumlah anggota DPRD Kepri, Kepala OPD Kepri, mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah, anggota DPR RI dapil Kepri Dwi Ria Latifa, Bupati Bintan Apri Sujadi, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Ahmad, serta kerabat dekat Isdianto.(kar)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan