Ini 27 PNS yang Incar 7 Jabatan di Pemko, Nomor 9 Calon Kuat Sekda

example banner

27 Pejabat yang sedang mengikuti ujian pembuatan makalah di Kantor BKPSDM/f-zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pelaksanaan Open Bidding (lelang terbuka) di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang masih berlangsung.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Samsudi mengatakan, hingga saat ini pelaksanaan Open Bidding sudah memasuki tahap ketiga.

“Tahap ketiga adalah tahapan pembuatan makalah oleh para peserta,” ungkapnya, saat dihubungi hariankepri.com, Selasa (11/6/2019).

Menurut Samsudi, ada beberapa tahap lagi yang harus diselesaikan oleh peserta Open Bidding.

“Tahapan pertama administrasi, kedua Asessment, yang ketiga tahapan pembuatan makalah, lalu tahapan selanjutnya adalah tahapan wawancara dan yang terakhir tes kejiwaan (yang ikut tes kejiwaan apabila peserta sudah masuk tiga besar),” ujarnya.

Ia mengatakan, tahapan pembuatan makalah ini dilakukan di Kantor BKPSDM Kota Tanjungpinang, sedangkan tahapan wawancara akan dilakukan di Hotel Aston.

Adapun pejabat yang mendaftar Open Bidding, yaitu sebanyak 28 orang. Namun, yang memenuhi syarat administrasi hanya 27 orang.

“1 orang gugur karena keterbatasan usia. Sementara yang 27 orang itu masih berlangsung mengikuti tahapan Open Bidding hingga saat ini,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini ada 7 jabatan eselon II di lingkungan Pemko yang kosong. Adapun 7 jabatan tersebut adalah Kepala Satpol PP, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang), Kepala BPPRD, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP), dan Asisten I Bidang Pemerintahan serta Kepala Kesbangpol Tanjungpinang.

Masih ada satu lagi satu jabatan yang juga akan dilakukan Open Bidding yakni, Jabatan Sekdako Tanjungpinang. Informasi yang beredar, bahwa salah satu calon kuat untuk posisi tersebut adalah Teguh Ahmad Syafari yang kini menjabat eselon II di lingkungan Pemprov Kepri.

Kepala Bidang Mutasi, Promosi, dan Administrasi Kepegawaian BKPSDM Kota Tanjungpinang, Farid mengatakan adapun 27 pejabat yang mengikuti lelang terbuka itu yakni:

1. Muhamad Nazri
2. Abdul Basyid
3. Djafnurinsyah
4. Agus Raja Unggul
5. Tamrin Dahlan
6. Dedy Syufri Yusja
7. Yudithia
8. Dedy Arman
9. Teguh Ahmad Syafari
10.Riany
11.Atmadinata
12.Muhammad Iksan
13.Achmad Nur Fatah
14. Jusmadi
15.Muhamad Syukri
16.Ruli Friady
17.Hantoni
18.Muhamad Amin
19.Arlius

20.Yoni Fadri
21.Jofrizal
22.Syafarudin
23.Azman
24.Muhamad Yatim
25.Bobi Wira Satria
26.Raja Kholidin
27.Muhamad Hanafiah. (zul)

Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan