Indonesia Disebut Tertinggal dari Thailand, Bambang Tawarkan Solusi

example banner

Share this:

Bambang Trihatmojo saat bertemu para petani di Banyumas-f/istimewa

BANYUMAS (HAKA)– Kader utama Partai Berkarya, Bambang Trihatmodjo menilai, sektor pertanian Indonesia jalan di tempat, di tengah berkembangnya pertanian negara tetangga, terutama Thailand.

Loading...

Hal itu menjadi salah satu alasan mendasar, Partai Berkarya tampil berkiprah dan memberikan solusi. Salah satunya pupuk organik cair Hypernano Bregadium.

“Kami merasa 20 tahun lebih reformasi ini, sektor pertanian masih terabaikan. Kesejahteraan masyarakat, utamanya petani relatif turun, sementara produk pertanian kita tak berdaya menjadi produk kelas dua di tengah serbuan produk pertanian negara lain,” kata Bambang, saat bertemu kelompok tani dari berbagai kecamatan di Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara, Banyumas dan Kebumen.

Kesejahteraan rakyat, terutama petani, nelayan, buruh dan kalangan masyarakat kecil lainnya, sambung Bambang, menjadi fokus partai Berkarya.

“Banyak fakta yang kami lihat, untuk itu kami merasa sudah saatnya Partai Berkarya bangkit dan memberi solusi kepada negeri,” tutupnya. (red/rilis smsi)

example banner
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan