Ikut Menjadi Pendukung Pelatihan Literasi, Faisal: Terima Kasih hariankepri

example banner

Poster Iklan Kegiatan-f/istimewa-panitia

NATUNA (HAKA) – Penggiat Literasi dari Sukabumi dan Founder Matahari Pagi, Aris Munandar akan menyambangi Natuna. Hal ini disampaikan Founder Buku untuk Natuna Muhamad Faisal.

“Iya. Mas Aris akan ke Natuna dan akan berbagi ilmu dengan kita-kita di sini,” ungkap M Faisal kepada hariankepri.com, Sabtu (21/9/2019).

M Faisal yang juga merupakan Penggiat Literasi Natuna menambahkan, dirinya dan Aris akan menggelar pelatihan literasi dengan tema ‘Dari Natuna Menatap Indonesia Berbagi Konsep dan Praktik Baik Literasi’.

“Kegiatan akan dilaksanakan Senin 23 September 2019 di Alif Stone Park Sepempang mulai pukul 09.00 s.d 12.00 WIB,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa peserta kegiatan ini merupakan para Penggiat Literasi, Pengelola Taman Bacaan Masyarakat dan Pendidik.

“Peserta kita terbatas, sampai saat yang sudah terdaftar sebanyak 30 orang,” sebutnya.

Melalui kegiatan ini Faisal berharap, dapat menambah pengetahuan dan berbagi ilmu sesama penggiat literasi.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada Yayasan Tunas Bakti Nusantara, Mentari Pagi, Buku Untuk Natuna, sebagai penyelengara. Kepada pendukung seperti
93.5 FM Radio Pratama Natuna, media online hariankepri.com, Batalyon Komposit 1/Gardapati, Pemerintah Desa Sepempang, Alif Stone Park, serta Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Sahabat Senua,” pungkasnya. (dan)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan