IKA UIR Kepri Beri Mandat Pembentukan di Karimun

Pertemuan para alumni UIR di Karimun

KARIMUN (HAKA) – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Riau (UIR) Kepri, menggelar pertemuan dengan sejumlah almuni UIR yang berada di Kabupaten Karimun.

Acara semi formal yang dilaksanakan pada Sabtu (30/9/2017) malam, dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IKA UIR Kepri Alfurqan.

Furqan menjelaskan, pertemuan itu sekaligus menyerahkan surat mandat kepada kawan-kawan alumni di Karimun, untuk membuat struktur kepengurusan IKA UIR Kabupaten Karimun.

“Mudah-mudahan setelah terbentuknya struktur kepengurusan nanti, kita harap langsung dilantik oleh Ketua Umum DPP IKA UIR Provinsi Riau Dr Firdaus, yang juga menjabat sebagai Wali Kota Pekanbaru,” harapnya.

Direncanakan dalam pelantikan itu sambung Furqan, sekaligus akan dilaksanakan seminar yang akan menghadirkan Rektor Universitas Islam Riau Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL.

“Bupati Kabupaten Karimun Aunur Rafiq juga akan kita undang sebagai pembicara,” jelasnya.

Hadir dalam pertemuan itu, para alumni UIR yang telah berkarir sebagai pejabat di lingkungan Pemkab Karimun, politisi hingga yang telah menjadi pengusaha. (fik)

Tinggalkan Balasan