HUT ke-17, BPR Danus Beri Program Amnesti Tanpa Syarat Kepada Nasabah

example banner

Program yang ditawarkan BPR Dana Nusantara sempena HUT ke-17-f/istimewa-danus

TANJUNGPINANG (HAKA) – Merayakan ulang tahun yang ke 17, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Dana Nusantara (Danus), membuat loyalty program bagi nasabah. Program berlangsung selama Mei 2019 ini, khususnya bagi nasabah yang melunasi tunggakan kredit.

“Kami berikan amnesti denda, bagi nasabah yang bisa melunasi tunggakan kreditnya di bulan Mei ini,” ungkap salah satu staf litigasi BPR Dana Nusantara, Martin kepada hariankepri.com.

Menurutnya, program amnesti ini menjadi salah satu program unggulan, sebagai apresiasi kepada pelanggan hingga BPR Dana Nusantara bisa tumbuh dan berkembang.

“Program amnesti ini tanpa syarat, artinya berapapun tunggakannya kalau dilunasi langsung kita hapus dendanya,” tambahnya.

Martin juga berharap, nasabah bisa memanfaatkan momen ini karena program ini tidak setiap tahun dilaksanakan.

Memasuki tahun ke 17, BPR Dana Nusantara terus tumbuh dan berkembang, dengan berbagai produk pembiayaan di antaranya kredit kendaraan, property hingga tabungan berjangka.

“Kami ada program VPlan dengan setoran mulai Rp. 500 ribu hingga Rp. 10 juta per bulan dengan bunga 7 persen atau setara deposito dengan jangka waktu tabungan hingga 60 bulan,” tambahnya.

Selain tabungan rencana VPlan, BPR Dana Nusantara juga menawarkan tabungan dengan hadiah langsung di antaranya Smartphone Samsung S10+, Tablet Android dan lainnya.(arp)

example banner
author

Author: 

Tinggalkan Balasan