HUT ke-15 Tahun, Maskapai Sriwijaya Air Bawa Anak Yatim Tamasya

banner 1140x147

Para anak panti asuhan yang tamasya gratis bersama Maskapai Sriwijaya Air

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tepat pada tanggal 10 November 2018, Maskapai Sriwijaya Air memasuki usia yang ke 15 tahun. Sriwijaya Air kembali melakukan program Tamasya Bersama Anak Yatim Piatu.

banner 300x250

Rangkaian program ulang tahun ini dimulai tanggal 7 November 2018, dengan memberangkatkan Anak Panti Asuhan Bina Insan Bintani yang beralamat di Jl Nusantara, KM 18 Kijang, Bintan.

Sebanyak 5 anak dan 1 orang pendamping, akan berangkat dari Bandara RHF Tanjungpinang.

Mereka akan bergabung dengan 58 panti asuhan dari 57 distrik yang diterbangkan ke Jakarta, untuk mengikuti kegiatan tamasya bersama.

“Program ini dilakukan untuk berbagi ceria bersama anak yatim piatu yang telah mendoakan Sriwijaya Air setiap hari selama 365 hari, sehingga pada hari ini kami masih ada dan eksis di dunia penerbangan domestik dan regional,” kata DM Sriwijaya Tanjungpinang Presley Sumantri kepada hariankepri.com

Masih dalam rangkaian ulang tahun Sriwijaya Air, Presley juga menyampaikan, bahwa pada tanggal 10 November mendatang, seluruh kantor perwakilan di Indonesia akan menggelar doa bersama karyawan pada jam 10 pagi.

“Kami memohon doa dan dukungannya agar ditahun mendatang Sriwijaya Air dapat terus lebih maju dan berkembang khususnya di Distrik Tanjungpinang,” ujarnya. (arp)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan