Beranda Daerah Tanjungpinang

HUT Ke-14, Sriwijaya Air Seluruh Indonesia Gelar Doa Bersama

0
Manajemen Sriwijaya Tanjungpinang usai menggelar doa bersama sempena HUT ke 14

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 14, Maskapai Sriwijaya Air cabang Tanjungpinang menyelenggarakan doa bersama, Jumat (10/11/2017) di Kantor Cabang Sriwijaya Air, Km 9, Tanjungpinang.

Distrik Manager Sriwijaya Air Tanjungpinang Presley Sumanti menyampaikan, perayaan HUT kali ini pihaknya cukup dengan doa bersama bersama mitra usaha dan mitra kerja.

“Kebetulan kapasitas kantor terbatas, maka kami hanya mengundang mitra usaha dan mitra kerja saja. Diantaranya yang hadir Manager Bandara RHF, perwakian Danlanud, Danlanudal dan beberapa mitra kerja lainnya,” jelasnya.

Ditambahkannya, harapan dalam melakukan doa bersama ini, agar para penumpang terbang menggunakan Sriwijaya Air ke daerah manapun tetap terlindungi dan selamat ketempat tujuan.

Menurutnya, kegiatan doa bersama ini merupakan rangkaian kegiatan yang kedua.

“Sebelumnya sudah ada kegiatan bersama anak-anak panti asuhan,” jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan doa bersama ini dilakukan serentak di seluruh cabang Sriwijaya Air yang ada di Indonesia.

“Mudah-mudahan dengan perayaan HUT ini, maskapai Sriwijaya Air ini bisa jauh lebih berkembang dan bisa melayani masyarakat dengan maksimal,” tutupnya (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here