HUT Bhayangkara, TNI-Polri di Natuna Kompak Bersepeda

example banner

Jajaran TNI-Polri, unsur pemda, komunitas sepeda dan masyarakat Ranai ketika akan ikut Gowes Sepeda Sehat yang ditaja Polres Natuna-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Dalam rangka HUT ke 73 Bhayangkara, dan mempererat tali silaturahmi, Polres Natuna menggelar Gowes Sepeda Sehat bersama TNI, Minggu, (30/6/2019).

example banner

“Kegiatan ini sekaligus meningkatkan soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri, pemda dan masyarakat,” terang Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto.

AKBP Nugroho juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta dan pihak-pihak terkait, yang turut meramaikan kegiatan Gowes Sepeda Sehat.

Gowes sepeda santai ini menempuh jarak hampir 10 kilometer, dengan rute start di depan Pos Lantas 901 Jalan Soekarno- Hatta, Ranai dan Finish di Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur.

Hadir dalam kegiatan ini Danlanud RSA, Kolonel penerbang Fairlyanto, Danlanal Ranai, Kolonel laut (P) Harry Setyawan, Dandim 0318 Natuna, Letkol Czi Ferry Kriswardana, Danyon Komposit I / Gardapati, Letkol (Inf) Ahmad Daud Harahap, Kakansar Natuna, Mexianus Bekabel, jajaran Pemda Natuna, polres Natuna serta komunitas sepeda Natuna.

Acara ini juga disemarakan oleh pembagian doorprize menarik, yang telah disiapkan oleh panitia. (dan)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan