HUT Bhayangkara, Polsek Barat Bagi-bagi Sembako ke Warga Tak Mampu

example banner

Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firuddin bersama anggotanya, memberikan paket sembako gratis kepada warga kurang mampu di Kelurahan Kampung Baru, Sabtu (22/6/2019)-f/istimewa Polsek Tanjungpinang Barat.

TANJUNGPINANG (HAKA) – Anggota Polsek Tanjungpinang Barat menggelar aksi sosial, dengan warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Barat, Sabtu (22/6/2019) siang.

“Kami berikan paket sembako kepada 4 kepala keluarga (KK) kurang mampu, berupa 1 papan telur ayam Ras, Indomie, minyak goreng dan air kaleng,” ucap Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firuddin kepada hariankepri.com.

Firuddin menerangkan, bakti sosial itu merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 73, yang jatuh pada Senin (1/7/2019).

Dengan moto sentral, semangat promoter pengabdian Polri Untuk masyarakat, bangsa dan negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Lanjut Firuddin memaparkan, bhakti sosial itu sebagai wujud untuk menjalin komunikasi, dan sinergitas dengan seluruh unsur masyakat di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Barat.

“Nilai-nilai keagamaan, sosial budaya, ekonomi maupun hukum. Sehingga tercipta dan terjaga situasi keamanan, ketertiban dan kondusif di Tanjungpinang Barat,” terangnya.

Firuddin menambahkan, sebelumnya Keluarga Besar Polsek Tanjungpinang Barat, sering melaksanakan berbagai macam kegiatan sosial yang sangat bermanfaat kepada masyarakat.

“Sepeti memberikan bantuan sembako, air maupun pengobatan gratis kepada masyarakat kurang mampu, anak yatim dan warga yang membutuhkan bantuan,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Ibrahim (71) Ketua RT Jalan Usman Gang Manggis, Kecamatan Tanjungpinang Barat mengapresiasi aksi sosial Polsek Tanjungpinang Barat tersebut.

“Semoga di Hut Bhayangkara ke 73 Polri tahun 2019 ini, kedepannya semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat (rakyat) Indonesia,” singkatnya. (rul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan