Horee.. di Dabo Ada Diler Toyota

example banner

Share this:

Dealer Toyota yang ada di Tanjungpinang

LINGGA (HAKA) – Setelah membuka diler di Natuna dan Karimun, Toyota Mandiri Mobilindo kembali menambah cabangnya di Dabo, Singkep, Selasa (31/1/2017). Hadirnya diler Toyota di Dabo, sekaligus menjadi bukti iklim ekonomi di Kabupaten Lingga mulai bergairah.

Loading...

Tak heran jika Alias Wello, Bupati Lingga, menyampaikan apresiasinya kepada pengusaha yang sudah membuka cabang di Dabo itu. Tak cuma apresiasi, Alias juga berjanji untuk memprioritaskan kegiatan pembangunan yang dapat meningkatkan perekomian warga di daerah ini. Alias Wello juga menyampakan ucapan terima kasih kepada Halim, yang membawa investor otomotif ke Dabo.

Keberadaan diler mobil Toyota di Dabo, jelas sangat membantu warga yang ingin memiliki mobil merek Toyota. Apalagi perusahaan ini memberikan penawaran pembelian yang bagus. Bisa tunai, bisa juga kredit. Bahkan dengan duit Rp 30 juta saja, warga sudah boleh membawa mobil pulang ke rumah.

Pimpinan Toyota Mandiri Mobilindo, Andi Priyatna, mengatakan pihaknya tak cuma jual mobil. Tapi juga memberikan pelayanan service dan purna jual. Selain itu, diler Toyota di Dabo ini juga memiliki layanan pembiayaan sendiri untuk pembelian dengan kredit.

Untuk kredit mobil itu, diler ini menggandeng Bank Danamas. Dan, untuk setiap pembelian mobil akan diberi bonus pesawat televisi LCD 32″. (ana)

example banner
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan