Harumkan Nama Provinsi Kepri, Jadi Tujuan Efi Berkiprah di Dunia Modeling

example banner

Efi, Miss Global 2018 asal Provinsi Kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dalam dunia modeling banyak rintangan dan pengalaman yang didapatkan. Hal ini juga yang dialami oleh Efi, model dari Tanjungpinang yang juga menyandang Miss Global Kepri Tahun 2018.

example banner

Sista cantik kelahiran Tanjungpinang, 13 Oktober 1999 ini, sedikit mengisahkan tentang pengalaman yang dialaminya dalam dunia model.

Efi mengenal dunia modeling sejak umur 15 tahun, kala itu dirinya masih duduk di bangku SMP.

“Untuk menjadi model, kita harus punya persiapan yang matang, apalagi untuk masuk ke ajang nasional seperti Miss Global. Kita harus betul-betul siap mental, pengetahuan umum, termasuk siap materi. Karena butuh biaya yang besar untuk bisa ikut ajang nasional,” ungkapnya.

Efi menceritakan pengalamannya, ketika mengikuti ajang Nasional Miss Global, yang di laksanakan di Jakarta pada tahun 2018 lalu.

Ia bangga bisa mewakili Provinsi kepri. Yang bisa mengenalkan Kepri ke tingkat nasional.

“Tentu bangga. Apalagi bisa mengenalkan Provinsi Kepri ke tingkat nasional, khususnya soal wisata Tanjungpinang dan Bintan,” imbuhnya.

Kendati tidak menjadi pemenang dalam ajang itu, Efi tetap merasa bangga dengan pengalaman yang dialaminya tersebut.

“Menurutku, itu merupakan pencapaian baru dan terbaik,” imbuhnya.

Efi mengatakan, belum berhasil menjadi Miss Global Indonesia, tidak menyurutkan niat dan semangatnya berkiprah di dunia modeling.

“Karena saya tetap ingin ikut kembali di ajang-ajang serupa di level nasional, untuk mengharumkan nama Provinsi Kepri,” tukasnya. (cr1)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan