Hari Ini Sriwijaya Air Berangkatkan Anak Panti Jalan-jalan

Distrik Manager Sriwijaya Tanjungpinang Presley bersama anak-anak Panti Asuhan Ummi Al Fitrah

TANJUNGPINANG (HAKA) – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14, Maskapai Sriwijaya Air menggelar beberapa kegiatan. Salah satunya adalah memberikan kesempatan kepada anak-anak panti asuhan untuk jalan-jalan ke Jakarta.

“Mereka para anak-anak panti asuhan ini, sudah diberangkatkan pagi tadi ke Jakarta, dan akan kembali Insya Allah pada 10 November mendatang,” terang Distrik Manager Sriwijaya Air Tanjungpinang Presley Sumanti, kepada hariankepri.com, Selasa (7/11/2017).

Ia menjelaskan, program jalan-jalan untuk anak-anak ini bukan hanya dari Tanjungpinang, tapi dari total 51 kota se Indonesia. Artinya, akan ada sekitar 250 an orang lebih yang akan berkumpul di Jakarta, untuk jalan-jalan.

“Setiap kota termasuk kita dari Tanjungpinang mengirimkan 5 anak, ditambah 1 pendampingnya, jadi total ada 6 orang yang diberangkatkan tadi,” paparnya.

Presley menyampaikan, program jalan-jalan untuk anak-anak panti asuhan se Indonesia ini, akan berpusat di Jakarta dan mereka akan mendatangi beberapa tempat wisata.

“Nanti mereka pulang tanggal 10, dan kebetulan itu juga puncak peringatan HUT Sriwijaya Air,” tambahnya.

Selain kegiatan itu, mereka juga mengadakan kunjungan serta santunan ke Panti Asuhan Ummi Al Fitrah beberapa waktu lalu.

“Itu masih rangkaian sempena HUT kami, nanti pas puncak acara akan ada doa bersama saja di kantor,” imbuhnya.

Sebagai Distrik Manager Tanjungpinang, Presley berharap di usia yang ke 14 tahun, Sriwijaya bisa memksimalkan pelayanan kepada konsumen, khususnya di Tanjungpinang-Bintan. (fik)

Tinggalkan Balasan