Hari Ini Rahma Mundur dari Golkar, Besok Dilantik di Nasdem

example banner

Share this:

Para pengurus Partai NasDem Kepri dan Tanjungpinang, foto bersama Wawako Rahma yang telah pindah ke Partai NasDem-f/istimewa-koleksi pribadi

TANJUNGPINANG (HAKA) – Keputusan politik Wakil Wali Kota (Wawako) Tanjungpinang, Rahma untuk mundur dan pindah partai terbilang cukup singkat.

Loading...

Pasalnya, Rahma yang hingga Jumat (21/2/2020) masih tercatat sebagai kader Partai Golkar, tiba-tiba Sabtu (22/2/2020) berkirim surat mundur, dan Minggu (23/2/2020) akan dilantik sebagai pengurus DPW NasDem Kepri.

“Iya, beliau besok dilantik bersama semua pengurus DPW lainnya. Pak Surya Paloh yang akan melantik, termasuk melantik Ketua DPW Pak Rudi,” ucap Wakil Ketua DPW NasDem Kepri, Pajrin Shihab.

Untuk posisi atau jabatan Rahma sendiri, Pajrin tidak mengetahui persis. Sebab, hal itu nanti akan dibacakan saat pelantikan.

Terpisah, Sekretaris DPD II Golkar Tanjungpinang, Untung Budiawan membenarkan pengunduran diri Rahma tersebut.

“Secara lisan sudah. Dan surat tertulisnya baru kami terima hari ini,” terangnya.

Ditanya soal alasan pengunduran diri Rahma yang tertuang dalam surat tersebut, Untung menyampaikan, bahwa tidak ada alasan apapun yang disampaikan.

“Hanya beritahu mau mundur, lalu terima kasih dan sampaikan maaf,” singkatnya.

Saat dikonfirmasi ke Rahma, apakah benar keluar dari Golkar, Rahma berjanji akan mengungkapkan persoalan yang sebenarnya.

“Insya Allah, besok saya berikan statment resmi,” ungkapnya melalui pesan singkat kepada hariankepri.com, Sabtu (22/2/2020). (fik)

example banner
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan