Hari Ini, Marka Coffee & Resto Buka Perdana, Jangan Lewatkan Promonya

example banner

Marka Coffee & Resto Kota Bogor-f/istimewa

BOGOR (HAKA) – Untuk memanjakan pengunjung khususnya di kota Bogor, akan segera hadir Marka Coffee & Resto yang ditandai dengan Soft Openingnya, Senin, (18/3/2019).

Khusus pada soft opening ini, Marka Coffee & Resto yang beralamat di Cijujung, Sukaraja, Bogor sengaja dibuka mulai dari pagi hingga sore hari, pukul 10.00 hingga 16.00 WIB dengan aneka promo tertentu.

example banner

“But I Drink, Get 50 Persen On Selected Food. Coming Soon at Bogor. Jangan lewatkan promonya,” kata Owner Marka & Cafe, Detta Dwi Ariyani Novita kepada wartawan, kemarin.

Detta berharap dengan perayaan Soft Opening Marka & Cafe ini, dapat menjadi awal yang istimewa sebelum diadakan Grand Opening Marka & Cafe dalam waktu yang tidak lama lagi.

“Soft Opening ini sekaligus baromater kita, untuk terus meningkatkan dan mengembangkan diri agar bisa menjadi yang terbaik dibidangnya,” ujar wanita energik berprofesi dokter ini.

Menurut Detta, tak perlu khawatir mengajak orang terdekat dan sejumlah sahabat di Marka Coffe & Resto, yang akan Grand Opening pada 30 Maret 2019 mendatang, sebab Bistro ini mampu mengakomodasi hingga 100 pengunjung.

“Ini merupakan pilihan tepat untuk arisan, gathering, reuni, merayakan ulang tahun bersama keluarga dan sahabat, ataupun sekedar menghabiskan waktu santai sambil menikmati berbagai pilihan menu di pagi, siang dan malam hari,” tutur Detta berpromosi.

Ketika ditanya konsep dan filosofi ketika akan memulai bisnis serupa yang sudah menjamur di tanah air. Detta memaparkan Filosopi Marka Coffe & Resto mengatakan bisnis adalah suatu perjalanan yang berliku.

“Dimana kita akan melewati tanjakan untuk naik, turunan untuk turun, tikungan untuk berbelok dan persimpangan untuk menentukan arah yang dituju,” sebutnya berfilosofi.

Tetapi, semuanya sambung Detta, akan berjalan dengan lancar jika bergantung dengan yang diatas. Oleh karena itu di dalam lambang Marka Coffee & Resto ada garis yang naik, turun, berliku dan bersimpangan tetapi diakhiri dengan panah yang menunjukan ke atas.

“Yang mengartikan bahwa segala sesuatu kembali kepada Ridho Allah SWT. Dan memohon berkahnya seperti halnya seseorang yang minum coffee walaupun rasanya pahit, tetapi mereka tetap bisa menikmati dengan kepahitan tersebut dan akan menjadi nikmat dengan sensasi dingin maupun panas,” tutupnya. (red)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan