Hari Ini Ditutup, 21 Orang Daftar untuk Ikut Lelang Jabatan Pemko

example banner

Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Samsudi-f/istimewa-net

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Samsudi menegaskan, hingga Rabu (22/5/2019) hari ini, sudah ada 21 orang pejabat yang mendaftar untuk mengikuti open bidding (lelang jabatan) di Pemko Tanjungpinang.

“Sudah 21 orang yang mendaftar,” ungkapnya, Rabu (22/5/2019) kepada hariakepri.com.

Samsudi menjelaskan, para calon pejabat tersebut mendaftar di semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang jabatannya akan dilelang.

“Jadi tidak ada jabatan yang kosong peminat. Semua ada yang daftar,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan, dari 21 orang yang mendaftar itu, bukan hanya dari pejabat Pemko Tanjungpinang saja, ada juga pejabat dari Provinsi Kepri dan Kabupaten lainnya yang ada di Kepri.

Namun, Samsudi enggan menyebutkan siapa dan berapa orang yang dari Pemprov, serta dari kabupaten lain tersebut.

“Bisa saja hari ini masih ada yang daftar. Yang jelas, 22 Mei adalah batas akhir dan menjadi masa penutupan pendaftaran,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini ada tujuh jabatan eselon II dilingkungan Pemko yang kosong. Adapun 7 jabatan tersebut adalah Kepala Satpol PP, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang), Kepala BPPRD, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Badan Kesbangpolpemas dan Asisten I Bidang Pemerintahan. (zul)

Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan