Beranda Daerah Bintan

Hari Ini Bintan Pelantikan, Pemprov Kamis Besok

1
Apri melantik para kades. net

BINTAN(HAKA)-Bupati Bintan Apri Sujadi direncanakan akan melantik ratusan pejabat untuk eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Bintan, pada Selasa (10/1) di Kantor Bupati Bintan Buyu. Informasi ini juga dibenarkan oleh sejumlah pejabat yang beberapa waktu lalu dilantik untu jabatan eselon II.

Kendati mereka mengakui ada acara pelantikan, namun untuk nama-nama pergeseran belum ada yang mengetahui secara pasti. “Info memang ada pelantikan, tapi tak tahu siapa yang jadi atasan kami,” ungkap Amran salah seorang staf di Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Bintan.

Pelantikan ini, sambungnya, sebagai proses untuk melengkapi posisi atau jabatan yang sudah disahkan dalam Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang baru.

“Ada yang kosong, dan ada jabatan yang berubah. Jadi penyesuain,” imbuhnya.

Di lingkungan Pemprov Kepri sendiri, informasi untuk pelantikan pejabat eselon III dan IV juga akan digelar. Beberapa pejabat dan pegawai di Pemprov Kepri juga ada yang mengetahui, tapi banyak juga yang belum tahu. Informasi yang diperoleh hariankepri.com, pelantikan akan dilaksanakan pada Kamis (12/1). (qey)

1 KOMENTAR

  1. Pergantian pejabat di sebuah pemerintahan bukan hal yang seharusnya menimbulkan banyak tanya di kepala warga. Asalkan…. siapa yang dilantik adalah pribadi yang menempatkan kalimat sakti the right man in the right place secara benar. Jika pergantian ada bau untuk kepentingan tertentu, warga juga yang akan merasakannya kelak. Ganti pimpinan daerah, ganti juga pejabat pejabatnya. Itu sudah kelaziman yang berulang kali kita dengar. Namun, bisakah semuanya berpikir dan berusaha agar kelaziman seperti itu akan menjadi ketidaklaziman? Kami ingin negeri yang indah ini dibangun atas dasar profesionalitas kerja para pejabat dan kepatuhan masyarakatnya ketika pimpinannya arif dan bijaksana… berharapdotcom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here