Hari ini, 13 Tahun BPR Duta Kepri Ada Cek Kesehatan Gratis

banner 1140x147

Dirut BPR Duta Kepri Aurick Andana Pangeran

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tepat 28 Maret 2018, BPR Duta Kepulauan Riau berusia 13 tahun. BPR Duta Kepri lahir karena kerisaun pemilik, Andi Anhar terhadap kondisi ekonomi masyarakat Tanjungpinang yang saat itu membutuhkan kemudahan untuk memperoleh modal dalam menjalankan usahanya.

Maraknya usaha pinjam meminjam secara pribadi saat itu yang lebih banyak merugikan debitur (peminjam dana), menjadi spirit tersendiri bagi Andi Anhar untuk mendirikan BPR dan saat itu menjadi BPR pertama dan satu-satunya di Kepri.

“BPR ini dibangun dengan semangat untuk mempermudah masyarakat Tanjungpinang untuk mendapatkan modal dalam menjalankan usahanya dan menyimpan dana yang aman,” ujar Aurick Dirut BPR Duta Kepri yang juga anak dari pendiri BPR Andi Anhar.

Aurick menjelaskan sempena ultah ke 13 BPR Duta Kepri, Rabu (28/3/2018) managemen menggelar kegiatan cek kesehatan gratis sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia BPR.

“100 nasabah pertama yang datang ke acara langsung dapat cek kesehatan gratis tentunya dengan membawa buku tabungan duta prima,” kata Aurick

Foto bersama Direksi dan Karyawan BPR Duta Kepri

Cek kesehatan yang dilakukan meliputi cek darah, kolesterol, kadar gula dan asam urat. Kegiatan dimulai pukul 12.00 wib hingga 14.00 wib di Kantor BPR Duta Kepri Jalan Kamboja.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Puskesmas Tanjungpinang

“Selain cek kesehatan gratis, kami juga mengadakan syukuran dan doa bersama sebagai rasa syukur kami yang telah 13 tahun berdiri dan melayani nasabah,” tutup Aurick. (arp)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan