Hadi Candra & Istri Bupati Natuna Melenggang ke DPRD Kepri

example banner

Tabel data untuk Dapil Kepri 7 menunjukkan Golkar, Hanura dan PAN memimpin di situng KPU-f/istimewa-data KPU

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tiga partai politik dari daerah pemilihan (dapil) Kepulauan Riau 7 (Natuna-Anambas), berpeluang besar untuk menempatkan calegnya di DPRD Provinsi Kepri. Ketiga partai tersebut yakni Partai Golkar, Hanura, dan PAN.

example banner

Hal ini berdasarkan hasil sistem perhitungan (situng) KPU pada portal pemilu2019.kpu.go.id yang diakses pada Jumat (19/4/2019) pukul 11:00 WIB, dengan data yang masuk sebanyak 2.08143 persen atau 114 TPS dari total 5.477 TPS.

Dari data itu menunjukkan, Partai Golkar menjadi partai yang memperoleh suara tertinggi di dapil Kepri 7 yakni sebanyak 1.851 suara. Disusul Hanura dengan 759 suara, dan PAN dengan 446 suara.

Untuk dapil Kepri 7 sendiri berdasarkan keputusan KPU RI No 273/PL.01.3-Kpt/06/KPU/IV/2018 hanya menyediakan tiga kursi untuk di DPRD Provinsi Kepri.

Adapun caleg yang berpeluang untuk duduk di Pulau Dompak dari dapil terjauh di Provinsi Kepri itu dari Partai Golkar yakni Hadi Candra, yang kini duduk sebagai Pimpinan DPRD Natuna

Untuk partai Hanura ada nama Sunaryo caleg no urut 1, dan dari PAN ada nama Nurhayati yang merupakan istri Bupati Kabupaten Natuna Hamid Rizal.(kar)

Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan