Gub Nurdin Mohon Doa Restu Pelantikan Wakilnya

banner 1140x147

Gubernur Kepri Nurdin Basirun

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kurang dari sepekan, Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun resmi akan memiliki pendamping, dalam menjalankan roda pemerintahan Provinsi Kepri.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengaku sangat bersyukur dengan akan dilantiknya Wakil Gubernur (Wagub) terpilih Isdianto oleh Presiden Joko Widodo, pada Selasa (27/3/2018) mendatang.

banner 300x250

Secara khusus ia pun meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kepri, agar ke depan ia dan Wagub Kepri terpilih dapat menjalankan amanah dengan baik.

“Alhamdulillah, Insya Allah tanggal 27 nanti akan dilantik Wagub Kepri. Mohon doa restu bapak ibu semua,” ujarnya di hadapan jamaah Subuh Akbar di Masjid Nur Ilahi, Pulau Dompak, Jumat (23/3/2018).

Ia pun berharap, dengan adanya sosok seorang wagub dapat menjadi suntikkan semangat, untuk Pemprov Kepri dalam mensejahterakan masyarakat.

“Ini adalah kekuatan besar yang diberikan oleh Allah SWT. Karena itu mari kita jauhi fitnah, dengki, dan gibah,” sebutnya.

Terpisah, Asisten I Pemerintahan Provinsi Kepri Raja Ariza menyampaikan, Provinsi Kepri tidak mengadakan perayaan khusus untuk menyambut Wagub Kepri.

“Karena pelantikkannya di Istana disini kita mungkin hanya bikin acara ramah tamah saja,” sebutnya.(kar)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan