Grab Siap Rangkul Seluruh Driver di Tanjungpinang

banner 1140x147

Manager Operasional Koperasi Mitra Usaha Trans, Zalman

TANJUNGPINANG (HAKA) – Manager Operasional Koperasi Mitra Usaha Trans, Zalman menyampaikan, pihaknya siap merangkul seluruh pengemudi angkutan lokal di Kota Tanjungpinang, untuk bergabung menjadi mitra Grab.

banner 300x250

Koperasi Mitra Usaha Trans sendiri merupakan perusahaan angkutan umum yang menjalankan Grab di Kota Tanjungpinang.

“Kami siap untuk merangkul semuanya. Sekarang ini kami juga sedang mensosialisasikan ke sopir-sopir yang ada di Tanjungpinang,” ujarnya saat menanggapi permintaan Sekdako Tanjungpinang Riono, Sabtu (14/7/2018).

Lebih lanjut ia menjabarkan, pasca-launching beberapa waktu lalu, pihaknya sudah merangkul 100 orang pengemudi taksi di Pelabuhan Sribintan Pura yang tergabung dalam Trans SbP.

Dalam waktu dekat, pihaknya juga akan merangkul pengemudi taksi yang ada di Bandara Raja Haji Fisabillillah (RHF) untuk bergabung menjadi mitra Grab.

“Kami sudah komunikasi dengan pengelola taksi di bandara, dan mereka sangat welcome. Insya Allah dalam bulan ini kami akan lakukan pertemuan. Dan kami juga siap untuk merangkul pengemudi lain diluar pelabuhan dan bandara,” sebutnya.

Dalam perjalanannya nanti, dijamin tidak akan terjadi konflik antar sesama driver. Khususnya, dalam hal mencari penumpang. Karena salah satu keunggulan Grab, aplikasi ini memiliki fitur GrabNOW.

Fungsi fitur itu sendiri seperti nomer antrean. Sehingga setiap mitra Grab punya kesempatan untuk mendapatkan penumpang.

Selain itu, para driver juga tidak perlu harus menunggu apenumpang di depan pintu masuk pelabuhan atau di pelataran parkir bandara, seperti yang kerap dilakukan selama ini. (kar)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan