Gelar Grand Home Sharing, HNI Pinang Perkenalkan Produk Kesehatan

example banner

Share this:

Foto bersama usai pembukaan Grand Home Sharing HNI Tanjungpinang, Sabtu (27/4/2019)-f/istimewa-HNI tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Halal Network Indonesia (HNI) Tanjungpinang, menggelar Grand Home Sharing di Aula STIE Pembangunan Tanjungpinang pada hari Sabtu, (27/4/2019.

Loading...

Herico Fernando selaku Ketua Pelaksana Kegiatan menympaikan, HNI merupakan perusahaan Halal Network di Indonesia, yang mengeluarkan produk-produk herbal halal dan berkualitas yang terjaga alamiah, ilmiah dan ilahiahnya.

“Kami melaksanakan acara ini, untuk memperkenalkan produk-produk kesehatan yang disunnahkan Nabi Muhammad SAW. Poduk-produk ini telah digunakan selama 14 abad, dan telah dikaji oleh banyak ilmuwan yang terbukti sangat bermanfaat bagi tubuh kita”, ucapnya.

Irawati Sadar, Leader HNI Tanjungpinang menyampaikan, kegiatan ini juga menghadirkan Rudi Yanto dan Derry Agustina. Keduanya adalah Leader Besar HNI, yang juga best Couple se-Asia Tenggara, yang telah melahirkan banyak leader sukses.

“Mereka datang ke Tanjungpinang, untuk memotivasi mereka yang telah bergabung di keluarga HNI Tanjungpinang agar lebih semangat men-syiarkan produk halalan thoyyiban ini,” tambahnya.

Acara Grand Home Sharing ini dilanjutkan dengan Kuliah Herba Thibbunnabawi, Minggu, (28/4/2019.

Bagi yang berminat menjadi keluarga HNI? bisa menghubungi Herico Fernando di 0813 2142 6621, atau dapat menemui Business Center (BC) HNI Tanjungpinang di jalan Kuantan di samping SMP Negeri 2 Tanjungpinang. (red)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan