Beranda Daerah Tanjungpinang

Gandeng Malaysia, Stisipol Gelar Seminar Internasional

0
Ketua Sitisipol Tanjungpinang Endri Sanopaka saat disela acara seminar

TANJUNGPINANG (HAKA)- Stispol Raja Haji Fisabilillah bekerjasama dengan Universitas Zaenal Abidin (Malaysia), untuk mengadakan kegiatan International Conference On Local Gorvement And Social Science (ICLGSS) Rabu, (26/4/2017) di Hotel CK.

Ketua Stisipol, Endri Sanopaka mengatakan, kegiatan ini diawali penandatangan MOU pada tahun 2015 lalu. MoU itu berisi tentang kegiatan-kegiatan akademik seperti pertukaran pelajar antarkampus, dosen, staf, peniliti, dan kegiatan seminar internasional. Kegiatan yang digelar ini baru pertama kali dilakukan oleh Stisipol Tanjungpinang.

“Semoga kegiatan ini dapat berlangsung terus, dan menjadi agenda tetap Stisipol. Dan harapan kami, dapat berkolaborasi dengan kampus-kampus yang lainya,” terangnya kepada hariankepri.com.

Endri juga mengharapkan, dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat memberi dalam ke Kota Tanjungpinang supaya lebih dikenal. Tidak hanya di Malaysia, khususnya di seluruh nusantara indonesia.

“Pada intinya, tujuan acara ini untuk memperkenalkan Kota Tanjungpinang sebagai salah satu tempat yang nyaman untuk menyelenggrakan seminar internasional,” imbuhnya.

Adapun yang menghadiri kegiatan ini tidak hanya dari pelajar Kota Tanjungpinang, ada juga dari Jakarta, Surabaya, Bandung dan kota lainya. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here