Beranda Daerah Bintan

Family Run Pesertanya dari 36 Negara, Pemenangnya Orang Berakit

0
Solikin (39) dan anaknya Feri Irawan (12) menjadi juara pertama di lomba family run 3 km, diajang Mandiri Bintan Marathon International 2019 di Lagoi Bay, Jumat (7/9/2019)-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Tiga keluarga asal Kepri, mengalahkan ratusan peserta dari 36 negara, pada lomba family run sepanjang 3 kilometer, diajang Mandiri Bintan Marathon, Jumat (7/9/2019) sore.

Kegiatan marathon international itu berlangsung di Lagoi Bay, Kabupaten Bintan.

Adapun juara family run, yang mencatat waktu tercepat yakni Solikin (39) bersama anaknya bernama Feri Irawan (12).

Diketahui keluarga ini dari warga Desa Berakit, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan. Pekerjaan sehari-hari Solikin adalah petani sayur di kampung itu, sedangkan anaknya sekolah di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Berakit.

“Alhamdulillah bisa menang. Ini melatih anak saya, semoga dia bisa jadi atlet nanti,” tutupnya.

Selanjutnya keluarga Edi bersama tiga anak didiknya yakni Zulkarnain (8), Muhammad Fahri (10) dan Yunarti (19). Mereka tecatat sebagai warga Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Sedangkan juara ketiga datang dari keluarga Surya Jaya (33), bersama anak laki-lakinya bernama Anzwa (12) SDS Tunas Bangsa Lagoi.

“Senang rasanya, gak nyangka juga bisa juara di family run 3 kilometer ini. Ini melatih mental anak saja di ajang international ini,” tutupnya.

Mandiri Bintan Marathon International 2019 ini sponsor utama yakni, Group General Manager (GGM) PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) dan Bank Mandiri bekerjasama dengan pemerintah daerah. (rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here