Beranda Headline

Eco Racing Penghemat BBM Kendaraan Telah Hadir di Tanjungpinang

1
Tim Eco Racing Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terus naik, membuat konsumen semakin kewalahan, utamanya bagi mereka yang aktifitas penggunaan kendaraannya sangat tinggi.

Saat ini memang banyak produsen kendaraan yang menawarkan hemat konsumsi bahan bakar, tapi bagaimana dengan kendaraan keluaran tahun lama.

Salah satu solusi yang tepat adalah dengan menggunakan produk penghemat BBM.

“Sinergy Eco Racing merupakan penghemat BBM yang telah teruji, baik melalui test laboratorium-laboratorium uji emisi maupun pengujian langsung pada ribuan kendaraan bermotor selama beberapa tahun, terakhir” kata Eddy Rivana selaku Stockist dan Leader Eco Racing di Kota Tanjungpinang.

Eddy memaparkan Eco Racing terbuat dari bahan-bahan 100 persen organik sehingga aman untuk mesin dan manusia. Eco Racing bisa menghemat penggunaan bahan bakar hingga 50 persen.

Eco Racing telah melalui proses penelitian lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) selama 10 tahun, lulus uji laboratorium LEMIGAS dan PETROLAB dengan hasil Marketable.

Termasuk sambung Eddy, telah melalui proses uji Dynotest, bahkan diuji langsung oleh Tabloid Motorplus. Selain itu, telah melalui juga Uji Emisi oleh Dishub, Auto 2000, Astra International dan Tunas Daihatsu.

“Cara kerja Eco Racing itu dengan meningkatkan Oktan/RON( Research Octan Number) bahan bakar, sehingga dapat menghemat penggunaan BBM serta menghilangkan polusi CO hingga 100 persen,” paparnya.

Bukan hanya sebagai peningkat RON, lanjut Eddy, Eco Racing mampu menyelaraskan MON (Motor Octane Number) agar performa kendaraan bisa maksimal.

Dilengkapi dengan zat aditif, Eco Racing juga mampu mereduksi, mencegah kerak pada mesin dan saluran bahan bakar, serta mengurangi residu emisi.

Eco Racing tersedia untuk mobil bensin, diesel dan untuk motor. Zat aditif berbentuk tablet ini mampu meningkatkan RON hingga 10 RON.

“Untuk harga juga sangat murah, satu tablet untuk mobil hanya Rp 25 ribu untuk dicampur bensin hingga 30 liter. Selama ini dengan jarak tempuh yang sama penggunaan BBMnya bisa hemat 50 persen,” ujarnya.

Untuk pembelian bisa menghubungi nomor stockist 08127064567, 085356991669 atau bisa datang langsung ke perumahan Mahkota Alam Raya Cluster Anggrek c1 No. 16 Batu 9, Tanjungpinang. (arp)

 

1 KOMENTAR

  1. Eco Racing kini telah menjadi produk yang fenomenal. Karena bukan sekedar produknya yang memang luar biasa dapat menghemat dan merawat mesin maupun kendaraan kita, tetapi juga bisnisnya memberikan peluang besar untuk para mitranya. Terbukti belum 2 tahun perusahaan sudah membagikan kendaraan lebih dari 600 kendaraan dan ribuan lagi motor.

    Bisnis ini benar-benar memberikan keberkahan bagi para mitranya sesuai dengan tagline perusahaan Go berkah No Riba, kunjungi http://bit.ly/GoBerkahTanpaRiba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here