Duit Buat Makan-makan Saat Ultah Kepri Beban OPD

example banner

Share this:

Foto : Ilustrasi

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyiapkan ribuan porsi makanan, untuk memeriahkan malam puncak peringatan HUT Kepri ke-15.

Malam puncak peringatan HUT Kepulauan Riau (Kepri) ke-15 akan digelar di Gedung Daerah pada Sabtu (30/9/2017) mendatang.
Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kepri Buralimar menyebutkan, ribuan porsi makanan yang nantinya akan disiapkan tersebut, merupakan hasil patungan dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemprov Kepri.
“Kalau satu OPD saja bawa 1.000 tusuk sate, lalu dikali dengan beberapa OPD pastinya akan ada ribuan porsi makanan yang bisa dinikmati oleh masyarakat,” ujarnya, Kamis (14/9/2017).
Untuk menu makanan yang akan disiapkan, hal itu tergantung dari masing-masing OPD. Sama halnya dengan anggaran untuk menyiapkan makanan dalam acara tersebut, ada di setiap OPD.
“Kami hanya mengkoordinir saja,” sebutnya.
Ia berharap, di malam puncak peringatan HUT Kepri ke 15 tersebut, masyarakat bisa ikut merasakan kemeriahan puncak HUT Kepri dengan menikmati hiburan dan seluruh hidangan yang telah disiapkan.
“Kita berharap momen ini dapat menjadi momen kebahagiaan untuk seluruh masyarakat Kepri,” tuturnya.(kar)

Loading...
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan