DPRD Kepri Melunak Soal Interpelasi Karena Sikap Gubernur

banner 1140x147

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak

TANJUNGPINANG (HAKA) – Rencana interpelasi terhadap yang digulirkan oleh DPRD Provinsi Kepri, belum akan terlaksana dalam waktu dekat ini.

Menurut Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak pasca bergulirnya hak interpelasi tersebut pada pekan lalu, Gubernur Kepri Nurdin Basirun mulai menunjukkan keseriusannya untuk ikut mengawal hasil paripurna penetapan Wagub Kepri di Mendagri.

banner 300x250

“Kita lihat bahwa dalam statementnya di media massa dia mendukung penuh dan masih menunggu proses. Jadi kita lihat saja dulu perkembangan,” ujarnya, Senin (12/03/2018).

Jika dalam perjalanannya ternyata Gubernur tidak menunjukkan keseriusannya dalam mengawal proses tersebut. Maka kata Politisi PDI Perjuangan ini DPRD Provinsi Kepri tidak akan segan-segan untuk mengeluarkan hak interpelasi ke Gubernur Kepri.

Disinggung soal sikap Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang tidak mempermasalahkan jika ia di interpelasi oleh DPRD Provinsi Kepri. Jumaga enggan untuk menanggapinya.

“Kalau itu tidak perlu saya tanggapi. Yang jelas interpelasi itu hak dewan, tidak sembarang juga kita gunakan itu harus melalui berbagai macam prosedur,” pungkasnya.(kar)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan