DPRD Kepri Gelar Paripurna LKPj, Pansus Beri Beberapa Rekom ke Pemprov

example banner

TANJUNGPINANG (HAKA) – Panitia Khusus (Pansus) Laporan Pertanggungjawaban (LKPj) DPRD Provinsi Kepri, merekomendasikan beberapa poin kepada Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

“Pansus meminta agar direktur RS batu 8 diganti, mengingat statusnya saat ini beliau sudah pensiunan PNS dan terdaftar sebagai pegawai honor. Ini bukan kehendak saya tapi kehendak pansus,” kata Ketua Pansus Ruslan Kasbulatov dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Kepri Laporan Akhir Pansus DPRD Provinsi Kepri Terhadap LKPj Tahun Anggaran 2018 Sekaligus Penyampaian Rekomendasi DPRD Provinsi Kepri, di Gedung DPRD Provinsi Kepri, Senin (13/5/2019).

Loading...

Dalam paripurna itu pansus juga merekomendasikan beberapa catatan kepada Pemerintah Provinsi Kepri.

Di antaranya yakni, penuntasan permasalahan aset-aset kantor penghubung khususnya kendaraan yang menurut pansus sampai sekarang belum ada penyelesaian.

“Banyak aset-aset kantor penghubung yang dikuasai dan dimanfaatkan para pihak tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ungkap Ruslan.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyambut positif seluruh rekomendasi yang disampaikan oleh pansus LKPJ 2018 dalam rapat paripurna tersebut.

“Baguslah jadi ada pedoman dan patokan yang akan kita lakukan,” katanya usai yang ditemui usai rapat paripurna.(kar)

 

example banner
author

Author: 

Tinggalkan Balasan