Diwacanakan Gandeng Istri Rudi Jadi Cawagub, Begini Respon Syahrul

example banner

Share this:

Syahrul – Marlin Agustina

TANJUNGPINANG (HAKA) – Suhu politik Provinsi Kepri kembali menghangat, setelah beredar informasi, bahwa Wali Kota Batam, HM Rudi tidak akan berkontestasi di Pilgub Kepri, dan memilih maju lagi untuk periode kedua di Batam.

Loading...

Menariknya, mundurnya Rudi disertai dengan kemunculan figur, Marlin Agustina. Ketua PKK Kota Batam tersebut, digadang-gadang akan maju sebagai bakal Calon Wagub Kepri.

Bahkan, jelang Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gerindra Kepri, Selasa (14/1/2020), wacana duet Syahrul-Marlin menyeruak.

Saat dimintai tanggapannya, Ketua DPD Gerindra Kepri, Syahrul mengatakan, Rakerda yang digelar ini memang berkaitan dengan persiapan Gerindra Kepri, menjelang Pilkada 2020.

“Seluruh pengurus dari kabupaten kota hadir. Lengkap dari 7 kabupaten kota hadir, untuk membahas tentang pilkada,” imbuhnya.

Ketua DPD Gerindra Kepri, Syahrul saat membuka Rakerda di Hotel CK Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

Namun, menurut Syahrul, semua usulan tetap akan diputuskan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Jakarta. Daerah sifatnya mengusulkan.

Saat disinggung soal istri Wali Kota Batam, Marlin Agustina yang diwacanakan berpasangan dengannya, Syahrul hanya tersenyum lebar.

“Tak adalah. Kalau kalian sayang Ayah, bantu Ayah selesaikan tugas di Tanjungpinang,” seloroh Syahrul sambil tersenyum.(zul)

Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan