Ditegur Bocah, Polwan Cantik Ambil Keputusan Penting

example banner

Bripda Selvi Novitasari

TANJUNGPINAG (HAKA)-Nama lengkapnya adalah Selvi Novitasari, sista cantik berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) ini merupakan seorang polwan Yang bertugas di Mapolsek kecamatan Daik Kabupaten Lingga.

Polwan cantik kelahiran Tangerang 29 oktober 1994 ini, ternyata punya pengalaman yang paling berharga dalam hidupnya. Dan ini juga lah yang menjadi alasan, kenapa dirinya tengah memutuskan untuk berhijab.

Ia menceritakannya, momen itu terjadi beberapa bulan lalu. Ketika itu ia sedang asik bermain bersama seorang anak kecil. Pada saat itu, bocah tersebut bertanya kepada dirinya, apakah Bripad Selvi muslim apa bukan?

“Tiba-tiba saja dia tanya saya muslim apa tidak. Dan saya jawab iya, saya muslim” ucapnya.

Lalu anak itu bertanya lagi, kenapa dirinya tidak menggunakan hijab padahal sudah mengaku sebagai seorang muslim. Sebab, menurut bocah tersebut perbedaan orang muslim dan non muslim adalah pada hijab.

“Mendengar anak itu saya langsung diam gak bisa jawab apa-apa. Kok bisa anak sekecil itu punya fikiran yang luar biasa,” ungkapnya.

Semenjak kejadian itu Selvi, mulai tersentuh hatinya dan memutuskan untuk menggunakan hijab.

“Saya mulai memantapkan hati untuk berhijab, ini pengalaman yg gak pernah saya lupain, dan paling menyentuh bagi saya. Mungkin Allah SWT menegur saya lewat anak kecil ini,” imbuhnya. (cr1)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan