Ditagih Nurdin, Luhut Janji Dukung Percepatan Pembangunan Jembatan Babin

banner 1140x147

Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat berbincang dengan Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan dan Jaksa Agung HM Prasetyo

BATAM (HAKA) – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun boleh tersenyum lebar. Sebab, keinginannya untuk menagih janji pembangunan Jembatan Batam-Bintan (Babin) saat kunjungan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Maritim Luhut Binsar Pandjaitan mendapat sambutan positif.

banner 300x250

“Pak Menko akan kembali mengingatkan Pak Presiden soal pembangunan Jembatan Batam-Bintan. Beliau sangat mendukung dan menyebutkan pembangunan itu sangat layak,” ujarnya usai menjemput Luhut dan Jaksa Agung HM Prasetyo, di Bandara Hang Nadim, Batam, Selasa (15/1/2019).

Menurutnya, Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menyambut baik keinginan Pemprov Kepri, yang menginginkan agar pembangunan jembatan tersebut segera direalisasikan.

Ia menyampaikan, menurut Menko pembangunan Jembatan Babin akan menggerakkan ekonomi secara nasional dan memperkuat martabat bangsa.

“Pembangunan jembatan ini sudah tidak ada masalah lagi. Pak Luhut berjanji akan mensupport agar pembangunan itu segera terealisasi,” ucapnya.

Sebagaimana diberitakan, Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyampaikan, kunjungan Menko Bidang Maritim akan manfaatkannya untuk menagih janji sejumlah proyek strategis Pemprov Kepri oleh Pemerintah Pusat. Salah satunya pembangunan Jembatan Babin.

“Pokoknya kalau ada menteri datang kita dekati terus dan ingatkan. Biar mereka tak lupa lapor ke Presiden,” ujarnya yang ditemui usai Safari Subuh di Masjid Al Ihsan, Km 8.(kar)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan