Dispar Jadi ‘Pasien’ Ketiga Digeledah KPK, Buralimar Mengaku Tak Tahu

example banner

Dua Penyidik KPK masuk di Ruangan Sekretariat Dinas Pariwisata Pemrov Kepri, di Lantai 2, Gedung B1, Kompleks Perkantoran Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (17/9/2019),-f/masrun-hariankepri.comr

TANJUNGPINANG (HAKA) – Setelah Tim KPK menggeledah Kantor Dinas PUPR dan Dinas Pendidikan Pemprov Kepri, Selasa (17/9/2019).

Tim kemudian menggeledah Kantor Dinas Pariwisata Pemprov Kepri di Lantai 1 dan Lantai 2, Gerung B1, Kompleks Perkantoran Gubernur Kepri, Selasa (17/9/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

Di ketahui, 7 orang Penyidik KPK terbagi dua tim untuk memeriksa ruangan Sekretariat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan di Lantai 2, dan di Lantai 1 ruangan Bidang Pemasaran dan Kelembagaan.

Hingga kini tim anti rasuah masih melakukan pemeriksaan dokumen penting terkait dugaan gratifikasi jabatan dengan tersangka Gubernur Kepri non aktif, Nurdin Basirun.

Saat dikonfirmasi hariankepri.com, Kepala Dinas Pariwisata Pemrov Kepri, Buralimar mengatakan, dirinya tidak mengetahui tim anti rasua tengah melakukan penggeledahan di kantornya saat ini.

“Saya belum dapat laporan dan saya tidak tahu apa-apa Tim KPK datang karena saya ada di Batam,” jelasnya saat dihubungi.

Adapun tim meminta dokumen apa saja yang diperlukan di kantornya, kata Buralimar, stafnya yang akan memfasilitasinya.

“Nanti staf saya yang layani, apa-apa saja yang diminta oleh Tim KPK,” tuturnya.

Kadis Pariwisata menambahkan, dirinya tidak mengetahui secara pasti terkait agenda penggeledahan tim KPK tersebut.

“Saya tidak tahu terkait kasus apa,” imbuhnya. (rul)

Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan