Beranda Headline

Dinsos Kepri Bagi Bantuan Komputer dan Seragam untuk 13 Lembaga Sosial

0
Kadissos Kepri Doli Boniara dan Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinsos Kepri, Christina Purba foto bersama pengurus dan anak-anak Lembaga Kesejahteraan Sosial/Panti Sosial Anak/Taman Anak Sejahtera Raudthul usai pembagian bantuan perlengkapan komputer dan seragam sekolah

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Riau, membagikan bantuan perlengkapan komputer dan seragam sekolah ke 13 Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS)/Panti Sosial Asuhan Anak/Taman Anak Sejahtera, di Kota Tanjungpinang.

Pembagian bantuan program bidang pemberdayaan sosial ini, langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Sosial Doli Boniara, dan Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinsos Kepri, Christina Purba.

“Program ini merupakan program dari dinas sosial untuk membantu anak-anak di panti sosial asuhan anak, agar mereka bisa lebih berkembang dan berprestasi,” kata Doli.

Ia berharap, bantuan ini dapat memotivasi anak-anak tersebut dan mampu bersaing dengan anak-anak yang lebih mampu. Ketigabelas lembaga tersebut diantaranya Ummi Al-Fitrah, Miftahul Ulum, Nurul Hikmah, Hidayatullah, Anugrah, Al-Kautsar, Raudhatul Qur’an Modern, Khadimul Ummah, Muhammadiyah, Al-khoir, Tahfizul Qur’an, Asrama Pelajar Katolik Santos Tarsisius, Tas Dian Nusantara.

“Mereka harus memperoleh kesempatan yang sama untuk berprestasi,” tutupnya. (arp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here