Dinilai Sukses Oleh Isdianto, Karimun Jadi Calon Penyelenggara MTQ Kepri ke-IX

example banner

Share this:

Plt Gubernur Kepri, Isdianto menyalami para peserta MTQ Karimun-f/istimewa-humas pemprov

KARIMUN (HAKA) – Plt Gubernur Kepri, Isdianto mengatakan, pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), merupakan momentum yang sangat penting, dalam menciptakan kehidupan bangsa dan umat yang lebih baik.

Loading...

“Terus kita lakukan syiar agama ini, agar suasana tentram, damai dan kesejukan dalam kehidupan akan tercipta di tengah masyarakat,” kata Isdianto saat Penutupan MTQ XII Tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2020 di Lapangan Perumahan Taman Imperium, Karimun, Kamis (12/3/2020)

Turut hadir pada kesempatan ini Anggota DPD RI Dapil Kepri Darma Setiawan, Sekdaprov Kepri Arif Fadillah, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, FKPD kabupaten Karimun, dan Ketua PKK Kepri Hj Rosmeri Isdianto.

Dengan pelaksanaan MTQ ini, sambung Isdianto, merupakan sebuah momentum yang tepat bagi semua pihak untuk lebih mengamalkan nilai-nilai ajaran Alquran itu dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita ramaikan masjid-masjid, surau, langgar, maupun musala dengan salat berjamaah, taman pendidikan quran bagi anak usia dini, serta pengajian-pengajian dan majelis taklim,” ajak Isdianto.

Melihat pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Karimun, berjalan lancar dan sukses, Isdianto pun pada kesempatan ini mengatakan, bahwa Kabupaten Karimun terlihat sangat pantas dan mampu, untuk melaksanakan event yang lebih besar lainnya seperti MTQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

“Tahun ini MTQ VIII Tingkat Provinsi Kepri dilaksanakan di Tanjungpinang. Kita doakan agar MTQ ke IX nanti, bisa dipusatkan di Kabupaten Karimun,” harap Isdianto disambut tepuk tangan semua tamu undangan. (red/humas pemprov)

example banner
Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan