Dilantik Syahrul, Tamrin Jabat Asisten I, Achmad Nur Fattah Kaban Kesbang

example banner

Wali Kota Tanjungpinang, Syahul saat melantik dua pejabat eselon II-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, melantik dua kepala OPD Pemko Tanjungpinang, Senin (2/12/2019) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Loading...

Adapun kedua pejabat eselon II yang dilantik itu, yakni Tamrin Dahlan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Disdik Tanjungpinang, menjadi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Sedangkan Achmad Nur Fattah, dilantik sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tanjungpinang, dari sebelumnya sebagai Sekretaris BKPSDM Tanjungpinang.

Menurut Syahrul, pelantikan ini sudah sesuai dengan peraturan, sebab sebelumnya sudah dilakukan seleksi terbuka untuk mengisi jabatan yang kosong tersebut.

Oleh karena itu, ia berharap, terutama untuk yang jabatan asisten, bisa bekerja sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

Syahrul menambahkan, bahwa hingga saat ini masih ada satu jabatan eselon II, yang masih kosong di lingkungan Pemko Tanjungpinang, yakni Kepala DPPKAD Tanjungpinang.

“Pak Darmanto sudah mengundurkan diri, dan sekarang Pelaksana tugasnya Pak Suyatno. Untuk penggantinya akan kita lakukan open bidding lagi,” ujarnya.(zul)

example banner
author

Author: 

Tinggalkan Balasan