Dikabarkan Maju Pilwako Batam, Jefridin: Masih 10 Tahun Pensiun

example banner

Sekdako Batam, Jefridin

BATAM (HAKA) – Selain calon petahana M Rudi dan Amsakar yang dikabarkan akan maju, pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Batam 2020 mendatang. Nama orang nomor satu di kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Batam, yakni Jefridin juga dikabarkan akan maju pada pilwako.

Loading...

Namun, pria yang berstatus Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam ini menegaskan, bahwa dia sendiri tidak pernah terlintas di pikiran untuk maju ke bursa calon Wali Kota maupun Wakil Wali Kota.

“Soal Cawako Batam belum terlintas di pikiran. Masih lama,” ulang Jefridin menegaskan kepada hariankepri.com, Kamis (13/6/2019).

Disinggung apakah dirinya bersedia jika dipinang oleh Rudi atau Amsakar Ahmad, Jefridin hanya menjawab, bahwa itu tergantung kepada kedua atasannya tersebut.

“Tergantung beliau berdue lah. Yang jelas saya masih 10 tahun pensiun dari karir sebagai PNS,” ucapnya.

Seperti diketahui, jelang Pilwako Batam 2020 mendatang, ada beberapa tokoh yang dikabarkan akan maju. Di antaranya adalah sang petahan M Rudi yang kini berstatus Wali Kota Batam, lalu ada nama Amsakar Ahmad yang juga masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Batam periode 2016-2021.

Selain itu, nama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, Candra Ibrahim juga digadang-gadang bakal meramaikan bursa pencalonan Wako-Wawako pada pilkada mendatang. (fik)

example banner
Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan