Dihina dan Tak Digaji Tetap Manggung Terus

example banner

Anggela Vani

BINTAN (HAKA)-Setiap manusia di ciptakan di dunia ini pasti punya keahlian masing masing, mungkin itu keahlian di bidang musik, olahraga dan yang lainnya yang kita tak ketahui. Itulah penggalan kata bijak yang disampaikan Anggela Vani, Sista kelahiran Kijang, Bintan.

“Lakukan apa yang kamu suka dan jangan sia-siakan hidup. Kita pasti punya bakat yang bisa membahagiakan diri sendiri tanpa merugikan orang lain,” ungkap sista kelahiran 16 Januari 1996 ini saat berbincang dengan hariankepri.com.

Angie saat ini tengaj aktif dan bekerja sebagai vokalis band internasional yang bernama Siluet Band yang berasal dari Bali.

Menurutnya, bekerja di dunia entertainment begitu banyak suka dan dukanya yang harus dilewati. Ia menganggao itu suatu pengalaman dan pelajaran agar ke depannya bisa lebih baik.

“Dari awal saya selalu diremehin dan dibuang dari band yang dulu saya ikut. Tapi saya nggak berhenti belajar dan hasilnya sekarang saya udah lumayan jauh naik tingkat,” tuturnya.

Ia juga mengaku pernah gak digaji bahkan dihina penampilannya saat berada di atas panggung akibat penampilan yang jelek.

“Walupun begitu, saya terus belajar, terus manggung. Karena bagi saya ilmu tidak ada yang sia-sia,” tutup Anggie.(cr1)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan