Di Bank Duta Kepri Bisa Kredit Mobil Hingga 6 Tahun

banner 1140x147

Dirut BPR Duta Kepri Aurick Andana Perdana

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bagi konsumen yang ingin membeli mobil dengan anggaran pas-pasan tidak perlu bingung, solusi terbaik ditawarkan Bank Perkreditan Rakyt (BPR) Duta Kepri, mulai dengan pinjaman Rp 5 juta hingga Rp 600 juta.

banner 300x250

“Kami beri kemudahan kredit dengan bunga mulai 6,9 persen flat per tahun,” kata Dirut BPR Duta Kepri Aurick.

Selain itu, berbagai kemudahan kredit juga diberikan oleh Duta Kepri, berupa jangka waktu kredit yang cukup lama.

“Pilihan kredit mulai dari satu tahun hingga enam tahun, dan ini pertama untuk BPR memberikan jangka kredit mobil yang panjang,” papar Aurick

Pilihan jangka waktu yang panjang ini, lanjut Aurick, agar masyarakat yang ingin memiliki mobil dengan dengan angsuran yang rendah.

“Untuk pinjaman selama enam tahun pun bunga hanya 7,9 persen. Untuk syarat tahun mobil ketika lunas, umur kendaraan maksimal 15 tahun. Jadi kalau tahun mobil 2011 masih bisa 6 tahun jangka kreditnya,” kata Aurick

Aurick menambahkan banyak kemudahan kemudahan kredit lain juga ditawarkan oleh Duta Kepri termasuk juga untuk fasilitas takeover.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut bisa datang langsung ke BPR Duta Kepri di jalan Kemboja, atau menghubungi nomor telepon 0771-316888. Bisa juga dengan menghubungi website Duta Kepri www.dutakepri.com. (arp)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan