example banner

Demi Mencoblos, Nurdin-Isdianto Balik Kampung

Gubernur Nurdin dan Wagub Kepri Isdianto akan balik kampung ke Karimun untuk mencoblos-f/istimewa-kepriprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun dan Wakil Gubernur (Wagub) Isdianto, memilih pulang ke kampung halaman mereka di Kabupaten Karimun, untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2019 hari ini, Rabu (17/4/2019).

Nurdin akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 18 Bukitsenang, sedangkan Isdianto akan memilih di TPS 11 Sidorejo, Lubuksemut, Kabupaten Karimun.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri TS Arif Fadillah akan melakukan pencoblosan di Kelurahan Seijang, Kota Tanjungpinang.

Sehari sebelum masa pemungutan suara, Gubernur Kepri Nurdin Basirun Gubernur mengajak masyarakat Provinsi Kepri untuk menggunakan hak pilihnya.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu pun yakin peran serta TNI-Polri dan dukungan semua pihak akan membuat proses demokrasi di Provinsi Kepri berlangsung aman.

“Mari berpartisipasi untuk memilih dan menjaga semuanya berlangsung aman,” imbaunya disela peninjauan kesiapan Pemilu 2019 bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Andap di Kota Batam, Selasa (16/4/2019).

Dalam kesempatan itu, Nurdin juga mengimbau kepada petugas KPPS, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Termasuk untuk warga yang memiliki persyaratan wajib dilayani hak pilihnya,” pesannya.(kar)

Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan