Dapat Uang Saku dari Juwariyah, Hasil Kerajinan Akan Dipajang di Dekranasda

example banner

Ketua Dekranasda Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul saat menyerahkan sertifikat ke peserta pelatihan-f/istimewa-dekranasda

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, menyambangi Rumah Tahanan (rutan) kelas 1 Tanjungpinang, Jumat (15/11/2019)

Kedatangan Juwariyah ini, dalam rangka penyerahan sertifikat dan uang saku kepada peserta, yang sudah mengikuti pelatihan membatik dan merajut selama 2 bulan.

“Kegiatan ini juga disejalankan dengan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. Saya juga menyerahkan baju seragam marawis,” sebutnya.

Juwariyah berharap, kepada peserta yang sudah mengikuti pelatihan selama 2 bulan, bisa melanjutkan keterampilan yang sudah mereka dapatkan.

“Bahkan saya juga bersedia menampung hasil karyanya untuk dipajang di Dekranasda Tanjungpinang, dan semoga bisa kita pasarkan ke tamu-tamu pengunjung yang dari luar daerah,” imbuhnya.

Pelatihan yang menggandeng Dekranasda Tanjungpinang itu, dimulai sejak 28 Agustus 2019 bersama, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Tanjungpinang. (zul)

example banner
author

Author: 

Tinggalkan Balasan