Dapat Uang Saku dari Juwariyah, Hasil Kerajinan Akan Dipajang di Dekranasda

example banner

Share this:

Ketua Dekranasda Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul saat menyerahkan sertifikat ke peserta pelatihan-f/istimewa-dekranasda

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, menyambangi Rumah Tahanan (rutan) kelas 1 Tanjungpinang, Jumat (15/11/2019)

Loading...

Kedatangan Juwariyah ini, dalam rangka penyerahan sertifikat dan uang saku kepada peserta, yang sudah mengikuti pelatihan membatik dan merajut selama 2 bulan.

“Kegiatan ini juga disejalankan dengan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. Saya juga menyerahkan baju seragam marawis,” sebutnya.

Juwariyah berharap, kepada peserta yang sudah mengikuti pelatihan selama 2 bulan, bisa melanjutkan keterampilan yang sudah mereka dapatkan.

“Bahkan saya juga bersedia menampung hasil karyanya untuk dipajang di Dekranasda Tanjungpinang, dan semoga bisa kita pasarkan ke tamu-tamu pengunjung yang dari luar daerah,” imbuhnya.

Pelatihan yang menggandeng Dekranasda Tanjungpinang itu, dimulai sejak 28 Agustus 2019 bersama, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Tanjungpinang. (zul)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan