Camat Singkep Janji ke Lurah Dabo

example banner

Share this:

Aktifitas warga di Kecamatan Singkep

LINGGA (HAKA) – Camat Singkep, Julita, berjanji akan meneruskan usulan kegiatan kemasyarakatan yang diminta oleh Lurah Dabo, Agustiar, di musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tingkat Kabupaten Lingga. Janji itu disampaikannya di Musrenbang tingkat Kecamatan Singkep, Rabu (25/1/2017) di Dabo.

Loading...

Agustiar, Lurah di Kelurahan Dabo, Singkep, sebelumnya menyampaikan kekhawatirannya berbagai kegiatan yang selama ini bisa dilaksanakan dengan baik akan terkendala. Seperti, operasional kegiatan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu), kegiatan PKK hingga Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat kelurahan.

Pasalnya, dengan sistem pemerintahan yang baru kelurahan tak bisa lagi langsung mengajukan ke Pemkab. Berbagai usulan rancangan anggaran kegiatan kelurahan haus disampaikan melalui kecamatan.

Agus khawatir tidak melaksanakan berbagai kegiatan itu dengan baik. Kalau, anggaran untuk berbagai kegiatan tersebut tidak tersedia. Meskipun bisa dilaksanakan dengan swadaya masyarakat tapi hasilnya akan kurang maksimal. (ana)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan