Cake Bolu Khas Tanjungpinang Hanya Ada di Pretzel

banner 1140x147

Toko Pretzel yang beralamat di Jalan DI pandjaitan, KM 9

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bagi masyarakat Tanjungpinang maupun dari luar Kota Tanjungpinang yang ingin mencari oleh-oleh khas Tanjungpinang cake bolu, kini bisa mendapatkan di toko Pretzel yang beralamat di Jalan DI Panjaitan, Km 9.

banner 300x250

Owner oleh-oleh Tanjungpinang Pretzel, Wan Razet menyampaikan, toko oleh-oleh ini sudah dibuka sejak 15 Maret 2018 yang lalu.

“Sebenarnya kita sudah buka sejak tanggal 1 Desember 2017, tapi masih nitip-nitip di Dapoer Melayoe Tanjungunggat. Nah, sekarang kita sudah punya outlet sendiri, baru dibuka sejak 15 Maret lalu,” katanya, Selasa (19/6/2018).

Menurutnya, produk cake ini merupakan oleh-oleh pertama yang ada di Tanjungpinang.

“Kita punya produk sendiri, yang bercirikan cake bolu brownies berlapis pastry yang renyah. Ciri khasnya, sensasi makan cake brownies tapi ada kerenyahan pastry,” sebutnya.

Cake bolu brownies berlapis pastry itu, kata dia, mempunyai 5 varian rasa, yaitu chocolate king, chocochess toast, cheezy murder, sweet green dan blueberry doom.

“Dan pada kemasan atau packagingnya kita membawa nuansa Melayu dengan ukiran gonggong, serta syair gurindam 12,” ujarnya.

Sedangkan untuk harga, sambung Wan Razet sangat terjangkau, yakni dijual dari harga Rp 50-58 ribu.

“Sekarang belum ada promo, namun untuk promo-promo bisa dilihat di akun instagram kita @tanjungpinangpretzel,” pungkasnya. (zul)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan