Bupati Hamid Ajak Masyarakat Waspada, SDA Natuna Jadi Incaran Negara Lain

example banner

Bupati Natuna, Hamid Rizal saat menyampaikan sambutan-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Letak Kabupaten Natuna yang berbatasan langsung dengan negara lain, menuntut semua masyarakat dan stakeholder di Natuna untuk lebih waspada. Hal ini disampaikan Bupati Natuna, Hamid Rizal.

Loading...

“Kenapa begitu, karena Natuna ini menyimpan sumber daya alam yang menjadi incaran dari negara tetangga, ada minyak dan gas. Itulah yang membuat orang lain tertarik kepada kita,” ujar Hamid Rizal disela pembekalan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) di Gedung Sri Srindit, Ranai Kamis, (28/11/2019).

Hamid Rizal juga mengajak kepada semua pihak, apabila melihat orang asing masuk ke wilayah Natuna yang tidak wajar, segera laporkan kepada petugas yang ada di tempat masing-masing.

“Sebagai bentuk kepedulian kita kepada bangsa kita ini, jangan kita masa bodoh dan lengah,” ujar Hamid Rizal.

Hamid Rizal juga menyampaikan apresiasinya atas perhatian dan kontribusi Korem 033/Wira Pratama, yang telah melaksakan acara ini.

“Melalui kegiatan ini, mari kita bersama-sama memupuk rasa nasionalisme sehingga mampu menjadi penggerak pembangunan,” ajak Hamid.

Kegiatan Binter Wasbang ini, juga diisi dengan kegiatan Bansos dan pengobatan gratis. Hadir dalam acara dari FKPD, OPD, organisasi masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan penerima Bansos. (dan)

example banner
author

Author: 

Tinggalkan Balasan