Budi Ingatkan Mantan Anggotanya: Jajaran SAR Jangan Berkasus

example banner

Sertijab Kakan SAR Tanjungpinang-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Mu’min, resmi memimpin Kepala Kantor SAR Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang tahun 2019.

Ia menggantikan Budi Cahyadi, sebagai pimpinan sebelumnya yang menjabat November 2017 hingga Maret 2019.

Pisah sambut pimpinan itu, digelar di Aula Kantor SAR Tanjungpinang, Jalan Raja Haji Fisabilillah, Kilometer 8 Atas, Kota Tanjungpinang, Selasa (9/4/2019) pagi.

Dalam kesempatan itu, Budi Cahyadi mengingatkan kepada seluruh jajaran Anggota SAR Tanjungpinang, untuk mengaplikasikan keilmuan kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

“Berbuat baik terhadap sesama makhluk dan tanamkan kebaikan dalam hati,” terang Budi kepada jajaran SAR Tanjungpinang.

Selain itu, Budi menegaskan, kepada seluruh jajaran SAR Tanjungpinang, agar menghindari permasalahan, baik di internal organisasi maupun eksternal, demi nama baik organisasi.

“Jangan berkasus, karena saya sebagai Kabag Kepegawaian, saya juga akan menanganinya nanti. Saya minta hindari itu,” imbuhnya dengan tegas.

Sementara itu, Mu’min menambahkan, dirinya meminta kepada seluruh anggota untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai peraturan dan hukum Basarmas.

“Bekerja keras serta berpikir cerdas (positif) hingga menjalani komunikasi dengan baik. Karena komunikasi adalah urat nadi organisasi,” ucapnya.

Mu’min berharap, dalam kepemimpinannya nanti, dapat memberikan suasana baru dalam menahkodai Basarnas Tanjungpinang. (rul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan